Minggu, 07 Oktober 2012

Ogbonna Akan Beralih Ke EPL


Torino F.C. bek Angelo Ogbonna telah menegaskan bahwa ia akan menyambut pindah ke Liga Utama Inggris di masa depan, Sky Sports mengerti.
Bek 24 tahun serbaguna telah melakukan pernah-jadi baik untuk membangun dirinya dalam tim pertama Il Granata, sementara juga mendapatkan panggilan-up untuk tim nasional sepak bola Italia.
Selain itu, Ogbonna ditunjuk untuk 23-man skuad Azzurri Euro 2012 oleh Cesare Prandelli selama musim panas ini.
"Saya punya banyak tawaran (di musim panas) tapi aku memilih untuk tinggal di sini dan saya senang telah berhasil," kata Ogbonna Tuttosport. "[Pelatih Giampiero] Ventura telah mempengaruhi saya lebih daripada orang lain.
"Aku selalu senang di sini. Saya memiliki kontrak panjang dengan Torino, saya akan memberikan yang terbaik musim ini, maka kita akan melihat.
"Saya akan pergi ke luar negeri rela. Saya ingin mengalami budaya lain. Sepak bola Inggris mempesona saya, tapi gaya ini mirip dengan salah satu Torino itu. Dan saya berbicara bahasa Inggris. "
Menurut Torino direktur olahraga Gianluca Petrachi, Turin baru dipromosikan raksasa menolak tawaran 10 juta poundsterling untuk musim Ogbonna lalu, dengan orang-orang seperti Manchester United dikabarkan mengamati internasional Italia tengah-kembali selama pertandingan liga.
Sejak Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand tidak mendapatkan apapun lebih muda, itu membuat banyak akal bagi Sir Alex Ferguson untuk menandatangani lain bek muda musim panas mendatang.
Nah, apakah Anda pikir Ogbonna akan don Manchester United merah di masa mendatang?
Agger pena jangka panjang ekstensi
Liverpool bek tengah Daniel Agger telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Anfield meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada bursa transfer musim panas, Sky Sports melaporkan.
"Itu berarti segalanya bagiku. Ini adalah di mana saya ingin menjadi dan saya senang klub menginginkan saya. Saya sangat senang sekarang. Aku tidak pernah ingin pergi di tempat lain, "kata Agger situs resmi klub.
Agger telah dimulai tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk Brendan Rodgers 'sisi dalam 2012-13, tetapi tidak fitur dalam Reds' hilangnya mengecewakan 3-2 untuk Udinese di Anfield di Liga Europa, Kamis.
Liverpool, 1-0-1, saat ini berada di tempat ketiga di Grup A, satu poin di belakang Liga Primer Rusia Anzhi Makhachkala sisi dan Udinese.
The Reds akan menjamu Anzhi Makhachkala di Anfield dalam pertandingan grup mereka berikutnya, dan akhirnya akan melakukan perjalanan ke Stadio Friuli di Udine, Italia untuk mengambil Bianconeri pada tanggal 6 Desember 2012.
Tapi mari kita tidak maju dari diri kita sendiri, dengan 'Reds dijadwalkan untuk berbenturan dengan Stoke City di Liga Premier pada akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar